by

Melanjutkan Program Seribu Taman, Pemkot Bekasi Siapkan Anggaran

RUANGINDONESIA.COM – Pemerintah Kota Bekasi mencanangkan program seribu taman sejak tahun 2015 lalu. Program tersebut dicanangkan diera kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Sejatinya program seribu taman tersebut akan terealisasikan hingga akhir masa jabatan Rahmat Effendi, selaku Wali Kota Bekasi, tahun 2018 ini.

Namun hingga akhir masa jabatannya, program tersebut tak kunjung terealisasi, target 1.000 taman yang dicanangkan juga tak kunjung tercapai.

Meski begitu, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto selaku pemimpin Kota Bekasi yang baru akan terus melanjutkan program seribu taman yang digagas oleh Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya.

“Tidak terealisasinya program tersebut karena (Pemkot Bekasi) kekurangan anggaran”, kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adianto, Jumat (5/10/2018).

“Ya tahun ini kita lanjutkan, dana sudah kita siapkan”, lanjut dia.

Sementara itu, hal senada juga diucapkan oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. “Ya, program seribu taman tetap akan kita lanjutkan, karena itu baik untuk mendukung visi misi Kota Bekasi”, kata Rahmat Effendi dalam beberapa kesempatan. (bon/ri)

Comment

News Feed