by

Kapolres Metro Bekasi Kota Apresiasi Kinerja Polsek Pondok Gede

RUANGINDONESIA.COM – Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Indarto mengapresiasi kinerja Polsek Pondok Gede yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkotika diwilayahnya baru-baru ini.

Sebagai buktinya, Polisi nomor satu di Kota Bekasi ini memimpin langsung acara Konferensi Pers yang dilaksanakan di Polsek Pondok Gede pada Kamis (4/10/2018) kemarin.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Polsek Pondok Gede berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika dengan nilai puluhan juta diwilayahnya. Tiga pelaku berinisial F (38), A (28) dan BES alias D (35) ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Jadi kedatangan saya kesini untuk memberikan apresiasi kepada Polsek Gede, karena untuk sekelas Polsek, (pengungkapan) ini sudah besar”, kata Indarto, sembari saat itu menunjukkan barang bukti berupa ganja dan ekstasi.

Dalam pengungkapan kasus yang digelar kemarin, sejumlah barang bukti yang diamankan adalah satu bungkus bekas kopi bubuk Seulimeum yang berisikan Narkotika jenis ganja. Delapan bungkus lakban warna cokelat yang berisikan Narkotika jenis ganja.

Satu bungkus plastik bening didalam plastik bening yang berisikan Narkotika jenis ganja dengan brutto seluruhnya 0,620 gram. Satu unit Handphone Samsung warna putih.

Sedangkan barang bukti lainnya adalah, 108 butir pil extacy warna biru yang berada didalam plastik bening. Sembilan bungkus plastik klip bening berisikan Narkotika jenis ganja dengan berat brutto 2,700 gram dan satu unit Handphone Xiaomi warna abu-abu hitam.

“Jadi saya sangat mengapresiasi ini, ini merupakan prestasi yang baik. Semoga kinerja Polsek di Perbatasan Kota Bekasi dengan Jakarta Timur ini semakin baik, dapat mengayomi masyarakat serta mampu mewujudkan visi misi Kepolisian Republik Indonesia kedepannya”, kata Indarto, berharap. (bon/ri)

Comment

News Feed