by

Walikota Bekasi buka Event Cup SMA Negeri 8 Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi membuat even tahun SMA Negeri 8 Kota Bekasi, yang tahun ini dinamakan Event Right Cup 2018 di SMA Negeri 8 Kota Bekasi, Rabu (3/10/2018).

Turut mendampingi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Aisyah, Gubernur Provinsi Jawa Barat yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Yudha M Supriatna.

Hadir juga Kepala Dinas Regional III, Heri Pansila, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, M Ali Fauzie dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Teddy Hafni.

Dalam sambutannya, didepan para Pejabat Pemprov Jawa Barat, Walikota kembali menyampaikan keinginannya kepada Pemprov Jabar untuk mengembalikan pengelolaan Sekolah SMA dan SMK Negeri ke Pemkot Bekasi.

“Melalui Gubernur Provinsi yang lalu, Pemprov Jawa Barat telah menandatangani kerjasama pengelolaan SMA dan SMK Negeri yang ada di Kota Bekasi. Saat ini, harapan yang sangat besar sedang kita nantikan dari Gubernur yang baru”, ucap Rahmat Effendi didepan pelajar SMA Negeri 8 Kota Bekasi dan Pejabat Pemprov Jawa Barat.

“Makanya adek-adekku, saya selalu menekankan agar terus belajar belajar dan belajar. Kita tidak mau Pemprov Kecewa, saat mereka merealisasikan keinginan kita itu”, tukas Rahmat Effendi, yang disambut dengan tepuk tangan dari peserta.

“Inikan salah satu target saya dan janji saya saat berkampanye pada Pilkada yang lalu. Kesempatan dan harapan kita memang sangat besar, mudah-mudahan (secepatnya dapat direalisasikan”, lanjut dia, berharap.

Oleh sebab itu, posisi Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan Ibukota Negara, Provinsi DKI Jakarta harus mendapatkan perhatian dari Provinsi Jawa Barat. Hal itu sangat penting guna menyetarakan kebutuhan masyarakat dikedua wilayah ini.

“Peran Kepala Sekolah juga sangat penting disini. Sehingga mereka harus tetap bersinergi tas dengan Pemerintah Kota Bekasi walaupun sekarang ini sekolah SMA dan SMK itu dikelolah oleh Pemprov DKI Jakarta. Ingat, pembangunan SMA dan SMK Negeri di Kota Bekasi itu hasil pajak dari semua warga Kota Bekasi”, terangnya.(bon/ri)

Comment

News Feed