by

Tri Adhianto Jadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

RUANGINDONESIA.COM – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kota Bekasi yang diselenggarakan di Lapangan Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Pramuka, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (1/10/2018).

Dari pantauan ruangindonesia.com, Tri Adhianto tiba di lapangan upacara sekitar Pukul 08:00 WIB bersama Komandan Kodim (Dandim) 0507 Bekasi, Letkol arm Abdi Wirawan, Kapolrestro Bekasi Kota, Kombespol Indarto.

Puluhan pejabat Eselon I, II, III dan IV Kota Bekasi juga terpantau hadir. Ratusan pelajar, Personil TNI, Polri, SKPD dan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas).

Tri Adhianto, selaku inspektur upacara mengatakan, upacara Peringatan Hari Pancasila tingkat Kota Bekasi ini harus menjadi momentum dalam menanamkan moral Pancasila di semua kalangan masyarakat Kota Bekasi.

“Jika kita menilik kebelakang, ratusan atau ribuan masyarakat Indonesia meninggal untuk mempertahankan Pancasila kita ini”, kata Tri Adhianto.

“Oleh sebab itu, pada hari ini saya ingin mengajak semua peserta upacara hari ini untuk menjaga Pancasila kita ini. Menghargai perbedaan serta kita harus secara bersama-sama untuk membangun Indonesia dari Kota Bekasi”, singkatnya. (bon/ri)

Comment

News Feed