by

SOKSI Kota Bekasi hadiri Workshop Nasional di Jakarta

-Politik-136 views

RUANGINDONESIA.COM – Belasan kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Bekasi mengikuti Workshop Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang di Hotel Century Park Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit, Ketua Depinas SOKSI Fatahillah Ramli, dan para calon anggota legislatif dari SOKSI.

Acara tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan gambaran teknik memenangkan pileg untuk kader yang maju dalam Pileg 2019 mendatang yang diisi oleh narasumber-narasumber yang berpengalaman.

Ketua Panitia, Puteri Anetta Komarudin menjelaskan bahwa acara ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan bagi para Caleg demi memenangkan partai berlambang pohon beringin sekaligus memenangkan pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Ini sesuai dengan amanat pendiri SOKSI almarhum Bapak Suhardiman yang dulu yakin Bapak Jokowi akan memimpin bangsa ini,” kata Puteri dalam sambutannya.

Sementara itu, kesempatan yang sama, Waketum SOKSI, Ahmadi Noor Supit mengajak semua Caleg SOKSI untuk terus berupaya keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Kader SOKSI Mereka tidak boleh patah arang untuk itu.

“Saya yakin Jokowi-Ma’ruf akan menang,” singkat Ahmadi Noor.

Sementara itu, salah satu kader SOKSI Kota Bekasi yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Utara, Supriantini, mengapresiasi kegiatan tersebut. “Tentu kami sebagai kader dan juga Caleg sangat membutuhkan workshop-workshop seperti ini”, ucap wanita yang akrab disapa Titin Dadang.

“Oleh sebab itu, apa yang kami terima dalam workshop ini akan menjadi pedang dalam mendudukkan kader-kader SOKSI di Kota Bekasi. Termasuk saya yang maju di Pileg 2019 di dapil Bekasi Utara”, pungkasnya. (bon/ri)

Comment

News Feed