by

Pembangunan Fly Over Cipendawa Dan Rawapanjang Bekasi Ditargetkan Rampung Tahun Depan

RUANGINDONESIA.COM – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menargetkan pembangunan konstruksi Fly Over Rawa Panjang dan Cipendawa di Kecamatan Rawalumbu akan rampung tahun depan.

Untuk mencapai hal tersebur, Pemerintah Kota Bekasi telah akan mengucurkan dana Rp 400 miliar untuk kedua proyek fly over yang akan mempermudah akses jalan penghubung Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor itu.

Tri Adhianto mengatakan, tahun ini pihaknya akan kembali mengucurkan anggaran yang sumbernya dari dana Bantuan Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 80 miliar. “Untuk tahun ini kami akan mengoptimalkan dana bantuan dari DKI sebesar Rp 80 miliar untuk membangun itu”, kata Tri Adianto, Kamis (27/9/2018).

“Walaupun nanti (pembangunan keduanya) ngga akan selesai (operasional). Karena berharap akan kembali ada dana bantuan”, tambah dia.

Jika dilihat dari pembangunan fly over yang pernah dilakukan Pemerintah Kota Bekasi di Caman, kata Tri Adhianto, dirinya memungkinan pembangunan kedua fly over tersebut akan dilakukan dengan menggunakan dana dua hingga tiga tahun anggaran.

“Mudah-mudahan tahun depan selesai”, pungkasnya. (bon/ri)

Comment

News Feed