by

Endrachman Harto Wijaya Salah Satu Caleg Dari Dunia Kreatif

-Politik-70 views

RUANGINDONESIA.COM – KPUD Kota Bekasi sudah menetapkan 695 Daftar Calon Tetap (DCT) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, salah satunya Caleg dapil 1 dari Partai Berkarya Endrachman Harto Wijaya

Namun ada satu yang menarik dari diri Bang Endra, dia adalah satu satu nya Calon legislatif dari dunia Kreatif di Kota Bekasi. Seperti yang kita tahu bahwa Caleg banyak beredar biasa nya dari kalangan Politikus, pengusaha atau dari dunia Hukum.

“Berpengalaman di bidang kreatif audio visual selama 30 Tahun, membuat saya optimis bisa membuat program kreatif dan solutif agar menjadi solusi bagi perkembangan Bekasi kedepan nya,” ujar Bang Endra.

Apalagi bila terpilih nanti, dirinya siap bersinergi dengan Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil yang memiliki program program kreatif dan solutif dalam masalah pembangunan.

“Bekasi memang membutuhkan sosok Kreatif, karena perkembangan Kota Bekasi sudah sangat bagus namun masih butuh sentuhan sentuhan tangan orang yang bisa bekerja dengan Program yang unik agar bisa menyentuh hati masyarakat,” tambahnya.

Berada di urutan nomer 4 dan duduk di barisan Caleg Partai Berkarya, Bang Endra mempunyai tagline Berkarya Untuk Bekasi, ia pun berkeinginan mengembangkan dan melestarikan pariwisata dan budaya lokal Kota Bekasi melalui dunia kreatif yang uni. (gib/ri)

Comment

News Feed