by

Pelayanan di Jatiasih tetap berjalan

RUANGINDONESIA.COM – Pembukaan MTQ XX tingkat Kota Bekasi tahun 2018 di Kecamatan Jatiasih tidak menjadi alasan bagi Camat Jatiasih, Nesam, untuk menghentikan pelayanan publik diwilayahnya.

Buktinya, ditengah hilir mudik peserta MTQ yang direncanakan akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (25/9/2018) hingga tanggal 27 September 2018, petugas tetap bersiaga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Nesam, Camat Jatiasih menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan petugas khusus untuk melayani masyarakat yang ingin mengurus berkas selama acara pembukaan MTQ berlangsung.

“Kami tidak menghentikan pelayanan, tetap berjalan, seperti biasa”, kata Nesam.

Pihaknya menugaskan satu Kepala Seksi dan staf disetiap Kelurahan dan Kecamatan. “Semuanya berjalan lancar ya, tidak ada yang terbengkalai, sudah ada kasi dan staf yang kita tugaskan disetiap Kelurahan. Nanti selesai acara mereka akan kembali kekantor masing-masing”, ungkap dia.

Mengenai rangkaian acara pembukaan MTQ XX tingkat Kota Bekasi, Nesam menjelaskan kalau MTQ itu akan dibuka langsung oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dengan didampingi oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

“Kemarinkan sudah kita lakukan pengukuhan dan pelantikan dewan hakim. Sehingga hari ini hanya acara pembukaan saja oleh Pak Walikota”, pungkasnya. (bon/ri)

Comment

News Feed