by

Nur Meni dapat hadiah dari Pemkot dan KONI Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Masih ingat dengan Nur Meni? Satu-satunya atlet Kota Bekasi yang berhasil membawa pulang satu medali pada perhelatan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 lalu.

Pada perhelatan Asian Games lalu itu, nama sosok Nur Meni ini mendadak terkenal setelah dirinya berhasil meraih medali perunggu pada nomor lomba Kano Ganda Putri bersama rekannya, Riska Andriyani.

Dari kerja kerasnya itu, Nur Meni mendapat uang pembinaan dengan nilai yang cukup fantastis dari Pemerintah Indonesia, dengan ditambah pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Pemerintah Rebuplik Indonesia.

Nur Menu sendiri saat ini tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Islam (UNISMA) 45 Bekasi. Serta tercatat sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi.

Ternyata hadiah yang diterima Nur Meni atas penorehan prestasi itu tak cukup hanya dari Pemerintah Republik Indonesia saja. Karena hari ini Pemerintah Kota Bekasi memberikan uang pembinaan kepada dirinya sebesar Rp 50 Juta.

“Nilai hadiah ini tidak terlalu besar, namun saya harap hadiah ini dapat memotivasi para atlet untuk menoreh prestasi kedepannya”, kata Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat menyerahkan hadiah tersebut kepada Nur Meni, Minggu (23/9/2018).

Hadiah itu sendiri diserahkan oleh Rahmat Effendi dalam acara pengukuhan atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang diselenggarakan di acara Car Free Day, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Terima kasih Nur Meni karena telah mengangkat nama Kota Bekasi melalui prestasi ini. Semoga penorehan prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya”, ucap Pepen, sapaan Walikota Bekasi.

Terpisah, Bendahara Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Heri Mulyono mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada Nur Meni.

“Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi kepada kami. Semoga dengan melalui prestasi ini, Pemerintah Kota Bekasi dapat lebih bersungguh-sungguh dalam mendukung kemajuan olahraga di Kota Bekasi”, singkat Heri. (bon/ri)

Comment

News Feed