by

Walikota Bekasi minta perlakuan khusus kepada Gubernur

RUANGINDONESIA.COM- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengapresiasi rencana Road Show Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang akan ia mulai dari Kota Bekasi bulan Desember akhir tahun ini.

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, ia nilai perlu menilik tatanan kehidupan masyarakat Kota Bekasi secara langsung.

“Saya mengapresiasi Pak Gubernur yang sangat mengayomi diawal pelantikan kami. Kami juga mengapresiasi rencana Road Show Gubernur, karena itu perlu untuk kepentingan lima tahun kedepan”, kata Rahmat Effendi usai dilantik menjadi Walikota Bekasi, Kamis (20/9/2018).

Selain itu, dalam masa awal Pemerintahannya ini, Rahmat Effendi juga meminta Gubernur agar dapat memberikan perhatian khusus kepada Kota Bekasi, karena daerah tersebut merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Ibukota Negara, Provinsi DKI Jakarta.

“Jadi memang banyak hal yang akan kami minta kepada Gubernur salah satunya rencana revitalisasi Kali Malang, Transportasi, Kartu Sehat dan yang tak kalah penting adalah mengembalikan pengelolaan sekolah SMA-SMK yang sudah kami gratiskan dua tahun yang lalu”, kata Rahmat Effendi.

“Sehingga sinkronisasi program antara kami dan Gubernur sangat penting. Apalagi selama ini kami belum mendapatkan skala prioritas dari Gubernur. Gubernur kita yang sekarang inikan mantan Walikota, saya pikir beliau fahamlah bagaimana cara mengelola Kota, apalagi kami sangat memerlukan perhatian khusus ini untuk bisa mengimbangi DKI”, singkatnya. (bon/ri)

Comment

News Feed