by

Omni Hospitals Pekayon “We Care with Passion”

RUANGINDONESIA.COM – Kota Bekasi sebagai daerah yang terus berkembang dari segi perekonomian, juga laju pertumbuhan penduduk yang tinggi membuat gaya hidup masyarakat pun semakin kompleks.

WHO memperkirakan di tahun 2030, 87 persen kematian disebabkan oleh penyakit yang timbul karena gaya hidup serba instan di era digital. Menjawab persoalan itu, Omni Hospitals Pekayon hadir untuk memberi pelayanan kesehatan berkualitas dan memberi pemahaman akan pentingnya menjaga gaya hidup yang sehat.

“Soft Opening Omni Hospitals Pekayon adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan khususnya di Bekasi dan sekitarnya,” ujar S Shrikanth, Presiden Direktur Omni Hospitals dalam Press Conference, Senin (10/09/2018).

Direktur Omni Hospitals Pekayon, Dr Rona Tiurani mengatakan, untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, Omni Hospitals bermitra dengan banyak dokter spesialis bereputasi tinggi.

“Banyak dokter spesialis yang telah mempunyai reputasi tertarik bergabung dengan Omni Hospitals Pekayon. Kami juga bermitra dengan Dokter Spesialis yang masih langka di Indonesia, seperti Dokter Spesialis Bedah Saraf dan Bedah Onkology,” jelasnya.

Dengan motto ‘We Care with Passion’, Rumah Sakit yang terletak di Pekayon, Bekasi Selatan ini akan mengejar akreditasi bintang 5 khusus untuk Omni Hospitals Pekayon sebagai lecutan untuk terus memberikan pelayanan yang optimal.

Mengejar target bintang 5 tersebut, Dr Rona mengakui bahwa Omni Hospitals Pekayon menyasar pasien menengah ke atas.

“Dengan teknologi canggih dan dokter berkualitas tinggi, kami memang menyasar kalangan menengah ke atas. Saya rasa seimbang dengan apa yang Omni Hospitals punya,” tegasnya .

Omni Hospitals Pekayon yang memiliki luas 20.000 m2 ini memiliki perlengkapan modern seperti CT-Scan 128 Slices, MRI 1.5 Tesla, Cath Lab, Endoscopy, Arthroscopy, Hemodialisa, Laboratorium, kapasitas tempat tidur 184 bed untuk kelas perawatan mulai dari kelas 3 s/d VVIP. 46 poliklinik, 8 bed IGD, 5 ruang operasi, 17 bed ICU-NICU-PICU dan 11 bed Hemodialisis.
(cae/ri)

Comment

News Feed