by

Lepas Jabatan ke Yogi Muntako, Egi Serahkan PR Hipmi Bekasi Raya

Lepas Jabatan ke RUANGINDONESIA.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-3 Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Bekasi Raya memutuskan Yogi Kurniawan Muntako sebagai Ketua Umum masa bakti 2018-2021 melalui sistem musyawarah mufakat.

Muscab ke-3 yang dihelat di Meeting Room Mega Bekasi XXI ini berlangsung lancar. Pemilihan Yogi sebagai ketua umum karena keberadaan Yogi yang sudah lama berada di Hipmi menjadi salah satu alasan Yogi menduduki posisi Ketum.

“Yogi sudah lama bergabung di Hipmi Bekasi Raya, sudah banyak kontribusinya juga untuk Hipmi, saya rasa sudah pantas. Hasil ini pun sudah atas musyawarah teman-teman Hipmi,” jelas Radityo Egi, mantan Ketua Umum Hipmi Bekasi Raya.

Mengenai pekerjaan rumah Hipmi Bekasi Raya yang belum diselesaikannya, Egi meyakini target yang tidak tercapai akan mampu diselesaikan Yogi.

“Ada beberapa PR saya untuk Bro Yogi, mengenai peningkatan jumlah pengusaha baru di tingkat Universitas. Hipmi Perguruan Tinggi (PT) harus mencapai target,” tambah Egi.

Ditanya mengenai pemecahan Hipmi Bekasi Raya menjadi Hipmi Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Egi memastikan itu masih dalam godokan pusat.

“Dalam penggodokan Hipmi Jabar, SDM kita sudah siap. Akan ada 30 anggota baru untuk Hipmi, saya rasa itu cukup untuk memecah Hipmi Bekasi Raya menjadi Kota dan Kabupaten,” terangnya. (cae/ri)

Comment

News Feed