by

Di-launching Hari Ini Omni Hospitals Pekayon Diminta Segera Layani Kartu Sehat

RUANGINDONESIA.COM – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi menjadi saksi di-launching-nya Omni Hospital Pekayon yang dilakukan hari ini di bilangan Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (10/09/2018).

Sejumlah harapan dan doa diharapkan pada acara Soft Launching Rumah Sakit delapan lantai ini. Rumah sakit Omni Hospital yang keempat ini juga diharapkan membawa angin segar terhadap hiruk pikuk persoalan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Bekasi yang hingga saat ini belum mampu dilaksanakan secara maksimal.

Di antaranya adalah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati yang mengharapkan Omni Hospital Pekayon agar mampu bermitra dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kesehatan warga Kota berjuluk patriot ini.

 

“Selama ini yang menjadi persoalan kami adalah kurangnya ruang ICU, kami harapkan Omni Hospital Pekayon ini mampu dan bersedia menyediakan ruang ICU dengan jumlah yang lebih banyak,” kata Tanti Rohilawati di hadapan para peserta acara Soft Launching.

Selain itu, Tanti juga meminta manajemen Omni Hospital Pekayon agar melayani pasien peserta Kartu Sehat (KS) Bekasi yang dicanangkan oleh Wali Kota Bekasi terpilih, Rahmat Effendi.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa di Kota Bekasi ada juga Kartu Sehat (KS) dan sudah merupakan kewajiban bagi semua rumah sakit yang ada di wilayah Kota Bekasi agar melayani, bukan hanya pasien peserta BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan ataupun peserta asuransi yang harus dilayani,” terang Tanti.

Di samping itu, Tanti juga yakin kalau manajemen Omni Hospital Pekayon tidak keberatan dengan permintaannya itu.

“Saya harap Omni Hospital dan Dinas Kesehatan akan mau bersinergi dalam melayani kesehatan masyarakat Kota Bekasi”, pungkas Tanti. (bon/ri)

Comment