by

Hari Jadi Ke-1 IWO Kota Bekasi Tebar Kebahagiaan

RUANGINDONESIA.COM – Eksis di satu tahun pertama, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi senantiasa konsisten dalam menjadi wadah bagi para pelaku jurnalistik media online dalam menyajikan berita yang tajam dan update.

Satu tahun usianya yang jatuh pada Minggu (10/09/2018), IWO Kota Bekasi menghelat Pengobatan Gratis dan Perpanjangan SIM, bertempat di Car Free Day (CFD) Kota Bekasi.

Atas dukungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, pengobatan gratis IWO Kota Bekasi dibanjiri masyarakat. RSUD Kota Bekasi turut menyiapkan tenaga medis dan alat medis.

“Dalam menyambut Hari Jadi IWO Kota Bekasi, kita melakukan cara yang berbeda yaitu dengan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi,” ungkap Amsar Japung, Ketua Panitia Hut Iwo Kota Bekasi.

Selain itu, lanjutnya, ada juga pihak Kepolisian Metro Bekasi Kota yang memfasilitasi perpanjangan SIM di kegiatan ini.

“Untuk perpanjangan SIM keliling banyak pemohon SIM baru, sehingga langsung diarahkan ke kantor Polres,” ujar Amsar.

Selesai dari bakti sosial yang dihelat di CFD Kota Bekasi, Tim IWO Kota Bekasi bertolak ke Yayasan Cahaya Alam Foundation. Di sana IWO Kota Bekasi berbagi kepada anak Yatim dan Piatu. Dengan dihujani banyak performance art dari anak-anak yang tergabung di Yayasan Cahaya Alam Foundation acara puncak Hari Jadi IWO Kota Bekasi yang pertama berlangsung meriah. (cae/ri)

Comment

News Feed