by

Dari Klinik Puri Intan Medika untuk Gemilang Generasi Indonesia

RUANGINDONESIA.COM – Jika Anda berencana menikah, apa yang Anda persiapkan sebelumnya? Sudahkah Anda mempersiapkan tes kesehatan bagi Anda dan pasangannya Anda? Juga bagi Anda yang telah menikah sudahkah Anda merencanakan kehamilan? Sadarkah Anda bahwa hidup Anda memerlukan perencanaan yang detail untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk terjadi.

Kurangnya pemahaman pasangan muda akan pentingnya mengetahui kondisi kesehatan masing-masing dibidik oleh Klinik Puri Intan. Klinik Puri Intan Medika yang menghelat Grand Opening, Sabtu (08/09/2018) ini melakukan serangkaian acara menarik di antaranya Yoga Hamil, Seminar Penyuluhan, Pemeriksaan Kehamilan, Lomba Bayi Balita Sehat, dan Pengobatan Gratis.

“Klinik Puri Intan Medika ini baru pertama di Indonesia, klinik ini dibuka dengan mengusung program unggulan ‘Gemilang Generasi Indonesia’,” terang Intan Nurfitri, pemilik Klinik Puri Intan.

Menurut Intan, generasi yang akan datang harus secara terencana dilindungi kesehatannya. Pentingnya pengetahuan untuk secara rutin melakukan tes kesehatan menjadi penting untuk menghindari penyakit yang bisa muncul dari lingkungan yang semakin tercemar polusi.

“Program Gemilang Generasi Indonesia ini adalah program untuk jangka panjang, investasi kesehatan untuk 200 tahun ke depan. Bagi kita, anak-anak kita dan cucu kita. Kesehatan harus secara rutin diperiksa. Saya lahir di Bekasi, ingin Bekasi generasinya maju dan sehat. Tantangan ke depan akan semakin besar, butuh SDM yang mumpuni untuk menghadapinya. Klinik Puri Intan Medika akan membantu masyarakat mewujudkan semua itu,” tambah perempuan 45 tahun yang masih cantik dan awet muda ini.

Klinik yang terletak di Jalan KH Agus Salim Bekasi Timur ini beroperasi pukul 07.30-22.00 WIB dan memiliki beberapa pelayanan antara lain Poli Gigi, Poli Umum, Poli Kebidanan, Poli Laktasi, Poli Gizi, Instalasi Farmasi, Pelayanan Vaksinasi, Tumbuh Kembang Anak, Medical Home Care, Observasi, One Day Care dan pelayanan resep umum.

Selain dihadiri oleh beberapa dokter poli, grand opening Klinik Puri Intan Medika juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi terpilih, Tri Adhianto beserta istri dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi, Kamarudin Askar.

“Saya pribadi menyambut baik pembukaan klinik ini, ini sesuai ya dengan program yang menjadi fokus saya dan Bapak Rahmat Effendi yaitu kesehatan dan pendidikan. Semoga makin banyak klinik edukatif seperti ini di Kota Bekasi,” pungkas Tri Adhianto. (cae/ri)

Comment

News Feed