by

Pasar Ritel Asal Swedia Hadir di GGP Mall

RUANGINDONESIA.COM – Untuk menjawab kebutuhan konsumen setianya, manajemen Agung Sedayu Group kembali menghadirkan kejutan baru bagi konsumen setia mereka yang ada di Bekasi dengan membuka ritel fanshion asal Swedia, H&M yang berlokasi di mal Grand Galaxy Park Bekasi.

Bagi Anda yang menyukai gaya fashion ala-ala Eropa, toko ini cocok dijadikan sebagai rekomendasi belanja weekend anda Minggu ini. Untuk menemukan  toko seluas 1.800 meter persegi ini juga cukup mudah, karena terletak di pinggir pintu masuk lobby utama Grand Galaxy Park Mall Bekasi.

Anda tidak perlu bingung untuk berbelanja pakaian kebutuhan anda di toko H&M pertama di Bekasi ini. Karena mereka telah menghadirkan busana untuk seluruh anggota keluarga Anda, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selain itu terdapat juga koleksi aksesoris penunjang penampilan Anda, keren kan?

“Seperti toko H&M lainnya, kami menghadirkan fashion untuk semua kalangan usia, termasuk koleksi pakaian sport,” kata Manager Communication Grand Galaxy Park Mall Bekasi, Wahyu Setiadi Nugroho, Jumat (07/09/2018).

Program menarik juga dihadirkan dalam  acara Opening yang dilaksanakan hari ini, yaitu pengunjung yang mendapat antrean 1-10 mendapat voucher belanja sebesar Rp1 Juta. Sedangkan antrean mulai nomor 11-50 mendapat diskon belanja 50 persen dengan nominal belanja Rp700.000.

“Sudah barang tentu kalau ini kami lakukan untuk menjaga kepuasan konsumen setia kami,” pungkas Wahyu Setiadi Nugroho.

Sementara itu, manager communicator H&M Indonesia, Karina Soegarda mengatakan, pembukaan gerai ke 28 di Bekasi ini akan menjadi tantangan H&M dalam melebarkan sayapnya di Indonesia.

“Zaman sekarang ini sudah sangat sudah mencari lokasi, apalagi kondisi bisnis pasar ritel saat ini sedang sepi. Tetapi kami masih melihat peluang yang cukup besar di Bekasi ini, lokasi gerai kita yang ke-28 ini sangat bagus”, singkat Karina. (bon/ri)

Comment

News Feed