by

Gus Sol: Ridwan-Uu Bawa ‘Angin Segar’ ke Kota Bekasi

RUANGINDONESIA.COM – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum diharapkan mampu membawa suasana baru di kancah Pemerintahan Kota Bekasi.

Ridwan dan Uu yang sekarang telah menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Provinsi Jawa Barat ini juga diminta untuk bisa menjalankan roda pemerintahan secara transparan dan merata di semua daerah-daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Pertama saya ucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat yang baru, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Kami harap dapat mengawali masa kepemimpinan ini dengan baik,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Gus Solihin, Jumat (07/09/2018).

Selain itu, pria yang akrab disapa Gus Sol ini juga meminta Ridwan Kamil dan Uu agar bisa menepati janji-janji kampanyenya. “Yang paling utama itu adalah menepati janji-janji kampanye, agar (masyarakat) tidak ada yang kecewa,” terang dia.

Seperti yang telah diketahui bahwa pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat, pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum telah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Presiden pada Rabu (05/09/2018).

Pada kesempatan itu, Kepala Negara juga mengimbau para Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilantik agar bisa menepati janji kampanyenya kepada masyarakat. Selain itu, Joko Widodo juga mengingatkan para Gubernur agar tidak melakukan praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) selama memimpin roda Pemerintahan di daerahnya. (bon/ri)

Comment

News Feed