by

Porda 2018, Dispora Kota Bekasi Target 45 Medali Emas

RUANGINDONESIA.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Teddy Hafni menargetkan 45 medali emas di Penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat yang akan mulai berlangsung bulan Oktober mendatang.

Sejauh ini, pihaknya bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi terus melakukan koordinasi dengan para atlet agar bisa mematangkan persiapan  untuk  menyongsong pesta olahraga empat tahunan itu.

“Dispora dan KONI optimis dengan target tersebut,” kata Teddy Hafni, Kamis (06/09/2018).

Selain mematangkan persiapan, lanjut Teddy, Pemerintah Kota Bekasi juga telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp14,7 miliar kepada Dispora dan KONI agar bisa mempersiapkan para atlet.

“Apalagi kami juga mendapat dukungan penuh dari Pemkot Bekasi,” terang dia.

Sejumlah bonus dengan nilai yang besar juga telah dipersiapkan untuk membakar semangat para atlet. “Rencananya kami akan memberikan bonus Rp100 juta kepada atlet peraih medali emas ditambah dengan umrah bagi yang beragama muslim,” ungkap Teddy.

Karenanya, lanjut dia, tidak ada alasan bagi para atlet untuk tidak mendukung Pemkot Bekasi dan KONI untuk mencapai target tersebut.

“Mudah-mudahan hingga hari H-nya, para atlet-atlet yang kita persiapkan ini mampu menjaga performa dan kesehatannya. Ayo kita wujudkan mimpi Wali Kota Bekasi untuk menjadikan Kota Bekasi menjadi lumbung atlet di Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

(bon)

Comment

News Feed